Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Cronus Belum Tentukan Nasib Milo

Senin, 19 Desember 2016 – 00:17 WIB
Arema Cronus Belum Tentukan Nasib Milo - JPNN.COM
Milomir Seslija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG  – Sejumlah prestasi diraih Arema Cronus saat dibesut Milomir Seslija. Yakni Juara Bali Island Cup, Juara Bhayangkara Cup, dan runner-up Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Meski tergolong bagus untuk ukuran debutan, manajemen rupanya belum mengambil keputusan soal masa depan pelatih berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu.

General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo menyatakan, manajemen masih akan mengevaluasi kinerja Milo dalam beberapa hari ke depan.

”Pelatih yang lebih dulu dilihat (evaluasi). Saya belum tahu itu (mempertahankan Milo atau tidak),” ujar Ruddy, kemarin (18/12).

Ruddy menyatakan, manajemen harus mengevaluasi secara menyeluruh terkait kinerja pelatih. Tidak hanya dilihat dari laga terakhir ISC A melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, tadi malam saja.

”Tapi secara keseluruhan penampilan di ISC A akan kami evaluasi. Baru nanti kami akan tahu,” katanya.

Evaluasi itu juga terkait dengan nasib pemain Arema Cronus. Yakni siapa saja yang dipertahankan dan siapa saja yang dilepas.

”Tahun baru nanti, saya pikir itu sudah jadi (kerangka tim). Kita lihat saja nanti,” ujar Ruddy.

MALANG  – Sejumlah prestasi diraih Arema Cronus saat dibesut Milomir Seslija. Yakni Juara Bali Island Cup, Juara Bhayangkara Cup, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close