Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Diremehkan

Jeonbuk Hanya Waspadai Shandong dan Cerezo

Senin, 14 Maret 2011 – 07:32 WIB
Arema Diremehkan - JPNN.COM
Pemain Arema, Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
MALANG  -   Skuad Arema boleh saja menjadi juara Indonesia Super League (ISL) dan menjadi wakil Indonesia di ajang Liga Champions Asia (LCA). Namun status tersebut tak masuk hitungan bagi tim Jeonbuk Hyundai Motors. Tim asal Korea Selatan yang akan dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Rabu (16/3) tersebut lebih memprioritaskan mewaspadai kekuatan tim lain di grup G yakni Shandong Luneng China dan  Cerezo Osaka Jepang.

Dalam situs resmi Jeonbuk, kekuatan Arema sama sekali tidak dibedah. Beda halnya dengan kekuatan dua tim lainnya. Yaitu Shandong Luneng dan Cerezo Osaka. "Shandong FC adalah juara Cina Super League (CSL), yang dikenal sebagai klub kuat, sehingga tidak masalah dianggap saingan untuk Jeonbuk FC," tulis manajemen Jeonbuk di situs resmi tersebut.

Sementara, untuk Cerezo Osaka, Jeonbuk menyatakan sudah mengetahui jika wakil Jepang tersebut tidak memiliki catatan bagus di kompetisi lokalnya. Meski begitu kekuatan mereka tetap harus diwaspadai. "Cerezo FC adalah pemilik tempat ketiga J-Liga (liga Jepang), namun mereka tidak memiliki catatan yang lebih besar," tulis situs tersebut.

Bagaimana dengan Arema sendiri? Situs tersebut sama sekali tidak menyebut prestasi yang diraih tim kebanggaan Aremania tersebut. "And Jeonbuk FC is supposed to gain a victory against Arema FC (Jeonbuk FC seharusnya mendapatkan kemenangan melawan Arema FC)," demikian lanjutan tulisan di situs tersebut.

MALANG  -   Skuad Arema boleh saja menjadi juara Indonesia Super League (ISL) dan menjadi wakil Indonesia di ajang Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA