Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC Berburu Pemain yang Cirinya Seperti Ini

Sabtu, 25 Maret 2017 – 11:16 WIB
Arema FC Berburu Pemain yang Cirinya Seperti Ini - JPNN.COM
Pelatih Arema FC Aji Santoso. Foto: Doli Siregar/Radar Malang/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Arema FC Aji Santoso mengakui masih terus berburu pemain untuk menggantikan pos pemain yang memperkuat Timnas U-22. Selain itu, dia juga harus mendapatkan pengganti Felipe Bertoldo yang ternyata paspor Timor Leste-nya dinyatakan ilegal.

Untuk pemain U-22, proses menyeleksi sekaligus pemantauan di akademi Arema dan tim lain sedang berjalan. Sementara, untuk pemain berpaspor negara Asia yang akan menggantikan Bertoldo, dikabarkan sudah ada.

Satu nama yang beredar adalah Jad Noureddine, eks PBFC. Tapi, saat dikonfirmasi Sabtu (25/3) pagi melalui pesan singkat, Aji tak membenarkan.

"Manajemen bilang ada beberapa nama. Tapi saya lihat kok bukan dia ya. Nanti saja kalau sudah datang, pasti diumumkan,” terangnya.

Eks pelatih Timnas U-23 Indonesia itu menegaskan, saat ini dirinya lebih nyaman mencari pemain yang serba bisa. Dengan begitu, Singo Edan tak perlu menumpuk pemain-pemain di posisi tertentu, tapi langsung merekrut pemain yang bisa dimainkan di posisi mana saja.

"Saya carinya yang serba bisa, utility player. Jadi tak perlu banyak pemain, tapi bisa di banyak posisi," tegas Aji.(dkk/jpnn)

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengakui masih terus berburu pemain untuk menggantikan pos pemain yang memperkuat Timnas U-22. Selain itu, dia juga

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close