Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC Gagal Lolos, Kuncoro Sebut Skuadnya Belum Padu dan Terlena saat Unggul

Selasa, 30 Maret 2021 – 23:42 WIB
Arema FC Gagal Lolos, Kuncoro Sebut Skuadnya Belum Padu dan Terlena saat Unggul - JPNN.COM
Pemain Arema Fc Malang nomor punggung 12, Rizky Dwi febrianto (kostum putih) saat mengontrol bola dan dijaga striker PSIS Komarudin dalam pertandingan sepak bola Grup A Piala menporan 2021 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021) (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

jpnn.com, SOLO - Arema FC gagal lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 setelah takluk 2-3 dari PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3) malam.

Kekalahan tersebut menurut Asisten Pelatih Arema FC karena pemainnya masih kurang chemistry. Dia menunjukkan, di awal laga timnya sudah dominan dari sisi permainan.

Selain itu, bisa unggul lebih dulu 1-0, tetapi akibat kesalahan sendiri dan chemistry yang kurang maksimal antarpemain, PSIS akhirnya bisa menyarangkan tiga gol.

Dua hal yang disoroti olehnya ialah pemain yang menurutnya belum padu sepenuhnya. Akibat chemistry yang kurang, ada celah yang ditinggalkan sehingga membuat lawan bisa memanfaatkan. Selain itu, mental mudah puas masih terlihat.

"Kami menguasai babak pertama, tapi karena kesalahan kami sendiri jadinya mudah kebobolan. Mungkin karena kurangnya pengertian antarpemain, bisa jadi chemistry yang belum padu. Pemain juga mudah terlena saat unggul," tegasnya, usai laga.

Dalam pertandingan ini, Dedik Setiawan sempat membuat Armea FC unggul di menit kesembilan. Tetapi, di injury time babak pertama, mampu disamakan 1-1 oleh pemain PSIS Komaruddin. Bek muda PSIS Pratama Arhan membuat Arema tertinggal lewat sepakan bebasnya pada menit ke-61.

Arema sejatinya punya peluang untuk bisa menang setelah Dedik kembali mencetak gol pada di menit 67 lewat titik putih.

Baca Juga: Istri Diperkosa, Yos Ariansah Menyimpan Dendam, Sang Tetangga Langsung Diberi Dua Liang

Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro menilai pemainnya masih gampang terlena, akibatnya kalah 2-3 dari PSIS Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close