Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC ke Semifinal Piala Gubernur Jatim Usai Bungkam Persela 3-1

Kamis, 13 Februari 2020 – 23:25 WIB
Arema FC ke Semifinal Piala Gubernur Jatim Usai Bungkam Persela 3-1 - JPNN.COM
Selebrasi pemain Arema FC. Foto: IG aremafcofficial

jpnn.com - Arema FC memastikan diri lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, setelah menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (13/2) malam.

Arema memang terlihat bakal memenangi laga dengan mudah setelah di babak pertama terus menekan. Namun, hanya satu gol yang bisa tercipta melalui Kushedya Hari Yudo.

Pada babak kedua, kejutan diberikan oleh Persela yang mampu menyamakan kedudukan 1-1 via Rafinha. Tapi lima menit berselang, Jonathan Bauman mampu membuat Arema kembali unggul 2-1.

Duet maut asing Arema dalam laga ini pamer skil. Setelah Bauman, Elias Alderete tak mau ketinggalan. Dia memastikan kemenangan Arema setelah mencetak gol pada menit ke-76.

Sampai laga usai, skor tak berubah dan Arema memastikan tambahan tiga poin dengan keunggulan 3-1 atas Persela. 

Dengan enam poin, Arema sudah pasti lolos ke semifinal. Mereka mendampingi Persija Jakarta yang lolos dari Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, yang juga mendapatkan enam poin. (dkk/jpnn)

Arema FC memastikan diri lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, setelah menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (13/2) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close