Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final Piala Gubernur 2020, Pemain Persija Siap Bermain di Mana Saja

Kamis, 20 Februari 2020 – 06:27 WIB
Final Piala Gubernur 2020, Pemain Persija Siap Bermain di Mana Saja - JPNN.COM
Tony Sucipto berlatih bersama Persija Jakarta. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menantang Persebaya Surabaya dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020 yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2) petang nanti. Sempat dihantui ketidakpastian venue, Pemain Persija Tony Sucipto tak mau peduli.

Awalnya, laga final akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Kamis malam. Tetapi, karena stadion direnovasi dan tak dapat izin penggunaan, maka venue pertandingan digeser ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Bagi pemain yang karib disapa Toncip itu, menghadapi Persebaya di mana pun, rasanya akan tetap sama dan laga pasti berjalan dengan intensitas tinggi. Tetapi tak mungkin hal tersebut menjadi fokusnya dan rekan-rekannya yang lain.

"Bagi kami pemain, ya, pertandingan mau digelar di mana pun, kami enggak mau pikirkan. Yang terpenting bagi kami, ya kami fokus pada tugas sebagai pemain," katanya, Rabu (19/2).

Persija Jakarta akan menantang Persebaya Surabaya dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020 yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2) petang nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close