Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC Lempar Handuk dalam Perburuan Irsyad Maulana

Minggu, 26 November 2017 – 03:59 WIB
Arema FC Lempar Handuk dalam Perburuan Irsyad Maulana - JPNN.COM
Irsyad Maulana. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MALANG - Arema FC sepertinya sudah melempar handuk dalam perburuan pemain winger Semen Padang, Irsyad Maulana.

Seperti diketahui, pasca terdegradasinya Semen Padang ke Liga 2, Arema FC memiliki peluang merekrut Irsyad.

Apalagi, Irsyad pernah menjadi bagian dari tim Arema FC (dulu bernama Arema Cronus) antara tahun 2013–2014.

Tapi, untuk mendapatkan Irsyad, Arema FC harus bersaing dengan klub lain. Nah, saingan terberat bagi Arema FC adalah Sriwijaya FC.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyatakan, faktor geografis bisa jadi membuat Irsyad lebih memilih Semen Padang. ”Pemain-pemain asal Sumatera, pasti lebih memilih berlabuh dengan tim yang dekat dengan rumah mereka,” ujar dia.

Apalagi, salah satu alasan Irsyad memperkuat Semen Padang, setelah memperkuat Arema FC, adalah karena ingin dekat dengan keluarganya. Nah, ketika harus hengkang dari Semen Padang, Sriwijaya FC bisa menjadi pilihan yang pas bagi Irsyad.

Apalagi, Sriwijaya FC saat ini dilatih Rahmad Darmawan. Bagi Irsyad, RD–sapaan akrab Rahmad Darmawan–bukanlah sosok yang asing. Irsyad mengenal Rahmad sejak masih menjadi pemain Pelita Jaya U-21 (2012) dan berlanjut di Arema FC (2013).

Rencana besar Sriwijaya FC yang ingin kembali berjaya musim depan juga bisa menjadi daya tarik. Setelah memberikan posisi pelatih kepala pada RD, Sriwijaya FC pun memulai perburuan pemain berkualitas. Salah satu rekrutan anyar Sriwijaya FC adalah Esteban Vizcarra.

Arema FC sepertinya sudah melempar handuk dalam perburuan pemain winger Semen Padang, Irsyad Maulana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close