Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Setel Kencang untuk Amankan Dua Home

Selasa, 14 Juni 2011 – 08:04 WIB
Arema Setel Kencang untuk Amankan Dua Home - JPNN.COM
Aremania. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG - Skuad Arema mengobarkan spirit untuk mengunci posisi runner-up Indonesia Super League (ISL) 2010-2011. Mereka fokus menyapu dua laga sisa home. Yakni, menjamu Persisam Rabu besok (15/6) dan Bontang FC (19/6).

Jika gagal, kans untuk menduduki posisi runner-up sekaligus meraih tiket AFC Cup musim depan bisa melayang. Meski masih kalah selisih tiga poin oleh pesaing terdekatnya, Persija (49 poin), kubu Singo Edan -julukan Arema- bisa memperpendek jarak dengan rival asal ibu kota tersebut.

Misi itu akan dimulai ketika Arema menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Kanjuruhan besok sore. Raihan tiga poin akan membawa Arema memiliki poin sama dengan Persija, yaitu 49.

Jika menang, posisi Arema dan Persija akan ditentukan agregat gol dan hasil akhir di pertandingan terakhir pada 19 Juni mendatang. Persija masih memiliki satu sisa pertandingan, yaitu melawan PSPS Pekanbaru. Arema akan bertanding lagi pada 19 Juni mendatang, melawan Bontang FC.

MALANG - Skuad Arema mengobarkan spirit untuk mengunci posisi runner-up Indonesia Super League (ISL) 2010-2011. Mereka fokus menyapu dua laga sisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close