Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Sodok Tiga Besar

1 PSS v Persema 1 (pekan ke-12)

Selasa, 25 November 2008 – 15:51 WIB
Arema Sodok Tiga Besar - JPNN.COM
MALANG - Skuad Persema Malang tidak memberi ampun terhadap ruan rumah PSS Sleman dalam laga Divisi Utama kemarin sore (24/11). Tampil di Stadion Maguwoharjo, tim asuhan Subangkit itu membantai tuan rumah dengan skor 4-1 (2-1).

Empat gol Persema masing-masing disarangkan M. Kamri pada menit ke-27, gol bunuh diri Peter Lipeda pada menit ke-41, Harmoko pada menit ke-48, dan Seme Pierre Patrick pada menit ke-71. Satu-satunya gol PSS merupakan hasil sontekan Dicky Gutama pada menit ke-34.

Dengan raihan sempurna itu, ambisi Persema kembali ke peringkat tiga klasemen sementara tercapai. Persema kini merengkuh 22 poin dari 11 kali laga. Poin Persema sama dengan runner-up Persibom, 22 poin. Hanya, Persema kalah selisih gol. Catatan gol Persibom 16-6, sedangkan Persema 19-16.

Kemenangan besar Persema itu, menurut pelatih Subangkit, tidak lepas dari teamwork dan permainan terkoordinasi M. Kamri dan kawan-kawan. Bahkan, sejak menit awal, tanda-tanda kemenangan tersebut ditunjukkan tim berjuluk Laskar Ken Arok itu. Persema cukup mendominasi serangan.

MALANG - Skuad Persema Malang tidak memberi ampun terhadap ruan rumah PSS Sleman dalam laga Divisi Utama kemarin sore (24/11). Tampil di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA