Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Tuan Rumah

Jumat, 19 Oktober 2012 – 09:52 WIB
Arema Tuan Rumah - JPNN.COM
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG- Jelang digulirkannya musim kompetisi anyar, Arema kembali mendapat kehormatan dari PT Liga Indonesia (LI) untuk menjadi tuan rumah turnamen pra musim. Seperti dua musim sebelumnya, klub berlogo kepala singa kembali dipercaya menjadi tuan rumah babak penyisihan Inter Island Cup 2012.

Kepastian tersebut tertera dalam surat yang dikirimkan PT LI, Rabu (17/10) lalu.  Dalam surat bernomor 1021/LIGA/X/2012 yang ditandatangani CEO PT LI, Joko Driyono tersebut disebutkan Arema dan tiga klub lain yaitu Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Persisam Samarinda bakal didaulat sebagai penyelenggara fase penyisihan.

Rencananya, babak penyisihan turnamen pre season yang melibatkan klub-klub kontestan Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 tersebut bakal digeber mulai 2-16 Desember mendatang. Nantinya, seluruh klub akan dibagi ke dalam empat grup. Salah satunya adalah Grup C yang penyisihannya dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan pada tanggal 2, 5 dan 8 Desember.

Manajemen klub berlogo kepala singa pun mengapresiasi penunjukkan yang dilakukan PT LI. Melihat tingginya animo publik bola Malang Raya dan pastinya suporter setia Singo Edan, yaitu Aremania, manajemen optimis perhelatan Inter Island Cup 2012 di Bhumi Arema bakal berlangsung semarak. “Prinisipnya kami siap menjadi tuan rumah yang baik. Kami yakin Aremania dan bola mania di Malang juga menyambut antusias,” ujar Manajer Media Officer Arema, Sudarmaji.

MALANG- Jelang digulirkannya musim kompetisi anyar, Arema kembali mendapat kehormatan dari PT Liga Indonesia (LI) untuk menjadi tuan rumah turnamen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA