Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC

Kamis, 03 Agustus 2017 – 00:51 WIB
Arema Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC - JPNN.COM
Pemain Arema FC selebrasi. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Laga Arema FC melawan Bhayangkara FC pada 24 April lalu dimenangkan oleh tim kebangganggan warga Malang itu dengan skor 2-0.

Tapi, itu dulu. Kini, Bhayangkara FC jauh lebih kuat. Buktinya, tim ini sekarang nangkring di posisi empat klasemen sementara dengan 30 poin. Sementara Arema FC tiga setrip di bawahnya alias di posisi tujuh dengan 26 poin.

Oleh karenanya, dalam laga besok malam (4/8) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Arema FC tidak boleh meremehkan tim asuhan Simon McMenemy tersebut.

Apalagi, pelatih baru Singo Edan Joko ”Gethuk” Susilo baru beberapa hari melatih tim setelah pelatih kepala sebelumnya, Aji Santoso, mengundurkan diri.

Kendati waktu persiapannya mepet, Gethuk mengaku kalau saat ini dirinya lebih siap dibandingkan saat menjadi pelatih sementara Arema FC sebelum-sebelumnya.

”Dulu saya pernah menjadi caretaker, dan itu memang berat bagi saya. Namun, tahun ini saya ditunjuk menjadi pelatih, dan saya kira saya jadi lebih siap," kata Gethuk di sela-sela perjalanan ke Bekasi kemarin (2/8).

Saat menjadi caretaker menggantikan Suharno yang meninggal dunia, Gethuk cuma mengantongi lisensi B AFC. Ketika itu, Gethuk mengaku bebannya lebih berat.

Sementara saat ini dia sudah mengantongi lisensi A AFC, sehingga dia lebih percaya diri. ”Dulu saya masih gugup. Namun, sekarang sudah tidak,” imbuhnya.

Laga Arema FC melawan Bhayangkara FC pada 24 April lalu dimenangkan oleh tim kebangganggan warga Malang itu dengan skor 2-0.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close