Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arfan Zidan Meringis Kesakitan, Kaki Kirinya Ditembak Polisi, Ini Kasusnya

Rabu, 23 Juni 2021 – 19:09 WIB
Arfan Zidan Meringis Kesakitan, Kaki Kirinya Ditembak Polisi, Ini Kasusnya - JPNN.COM
Tersangka Arfan diamankan Satreskrim Polrestabes Palembang, Rabu (23/06). Foto: humas polrestabes palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi berhasil meringkus Arfan Zidan, 18, pelaku pembegalan terhadap pelajar yang terjadi di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumsel, Minggu (18/4/2021) lalu.

Arfan diringkus di rumahnya Lorong Karang Waru, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Selasa (22/6) subuh.

Tersangka yang sempat buron ini terpaksa dilumpuhkan karena mencoba kabur saat akan digelandang ke Mapolrestabes Palembang. Polisi menembak kaki kiri.

Sebelumnya, polisi telah meringkus ketiga rekannya yang kini sedang menjalani masa hukuman yakni tersangka Adah, Amirullah, dan Rifky.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pelaku Arfan ditangkap lantaran aksi begal bersama tiga rekannya terhadap HK, 17, pelajar asal Jalan Bendungan, Kecamatan Ilir Timur III Palembang.

“Saat itu korban nongkrong di BKB dan hendak pulang bersama temannya mengendarai sepeda motor. Lalu diadang para pelaku, dan mereka berdua langsung dipukul oleh keempat pelaku hingga terjatuh,” ujar Tri, Rabu (23/6).

Saat korban terjatuh, lanjut Tri, salah satu dari mereka mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan mengancam kedua korban.

“Lalu pelaku lainnya mengambil ponsel korban dan dompet milik temannya sambil memukuli keduanya,” jelas Kasat Reskrim.

Polisi berhasil meringkus pelaku pembegalan terhadap pelajar yang terjadi di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumsel, Minggu (18/4/2021) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close