Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Dirut Garuda?

Sabtu, 07 Desember 2019 – 16:31 WIB
Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Dirut Garuda? - JPNN.COM
Ari Askhara. Foto dok ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Ari Askhara kembali menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Hal ini terjadi setelah beredar rekaman video I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara yang menyatakan dirinya tidak akan mengundurkan diri sebagai Dirut Garuda.

Video berdurasi 45 detik itu diunggah di media sosial Twitter oleh pemilik akun @kurawa. Di mana Ari Askhara sedang menjadi pembicara dalam Sharing Session Manajemen - Serikat Pekerja GA.

Ari Askhara dalam video yang diunggah pada, Jumat (6/12) itu mengaku mendengar gosip dirinya akan mengundurkan diri pada 15 Desember.

"Saya mendapatkan gosip katanya saya mengundurkan diri pada 15 Desember, saya nyatakan di sini kalau saya nggak akan mundur," ujar Ari Askhara dalam rekaman video tersebut.

Sebelum menyatakan tak akan mundur, Ari sempat menyampaikan beberapa hal kepada para peserta acara itu. Salah satunya adalah dia meminta untuk dikritik.

"Kita lebih banyak bertanggung jawab, kritik saya sebanyak-banyaknya," pungkasnya.

Video yang diambil sebelum dirinya dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir itu kini menjadi viral. 

Netizen kembali mempertanyakan apakah Ari tetap ngotot pada pendiriannya atau memilih untuk menerima nasibnya dipecat lantaran dugaan penyelundupan barang mewah Harley Davidson dan sepeda Brompton dalam pesawat baru Garuda Indonesia Airbus A330-900 Neo.(chi/jpnn)

Beredar video Ari Askhara yang mengatakan dirinya tidak akan mundur dari jabatannya sebagai dirut Garuda Indonesia.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close