Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arief Mulyadi Ajak Insan PNM Terus Menjaga Ekosistem Holding UMi

Minggu, 17 Desember 2023 – 06:13 WIB
Arief Mulyadi Ajak Insan PNM Terus Menjaga Ekosistem Holding UMi - JPNN.COM
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi dalam acara Meet The CEO di Jakarta pada Kamis (15/12). Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengajak seluruh keluarga besar Holding Ultra Mikro terutama Insan PNM untuk menjaga ekosistem Holding Ultra Mikro (UMi).

Insan PNM diminta memperhatikan kesinambungan atau keberlangsungan pertumbuhan bisnis dan pemberdayaan pelaku usaha UMi.

Hal ini disampaikan Arief di hadapan seluruh Kepala Divisi, Kepala Bagian, Pemimpin Cabang PNM yang tersebar di 35 Provinsi dan Direksi anak perusahaan dan afiliasi dalam acara Meet The CEO di Jakarta pada Kamis (15/12).

Arief menjelaskan sebagai perusahaan yang kini telah tergabung dalam BRI Group melalui Holding Ultra Mikro, hingga penghujung 2023, laba PNM telah mencapai Rp 1,4 triliun.

Tak hanya laba, aset PNM pun ikut tumbuh signifikan dibandingkan 6 tahun silam.

"Enam tahun lalu aset PNM masih 10 persen dari Pegadaian tetapi perhari ini sudah naik 80 persen," papar Arief.

Arief optimistis dapat terus meningkatkan kinerja perseroan dengan terus melakukan transformasi bersama para leaders yang turut hadir.

Transformasi tersebut dengan terus mengefektifkan dan mengefisiensikan proses bisnis serta memastikan kualitas portofolio kelolaan dengan baik.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengajak seluruh keluarga besar Holding Ultra Mikro terutama Insan PNM untuk menjaga ekosistem Holding Ultra Mikro (UMi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close