Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNM Raih Anugerah BUMN Branding & Marketing Awards 2023

Jumat, 15 Desember 2023 – 20:25 WIB
PNM Raih Anugerah BUMN Branding & Marketing Awards 2023 - JPNN.COM
PNM meraih anugerah BUMN Branding & Marketing Awards (BBMA) 2023 dalam Kategori Branding Brand Identity di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/12) lalu. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) meraih anugerah BUMN Branding & Marketing Awards (BBMA) 2023 dalam Kategori Branding Brand Identity di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/12) lalu. 

Adapun penghargaan platinum itu diraih lewat 'Lembut Merangkul', film pendek PNM yang bercerita tentang kisah Account Officer (AO) PNM Mekaar di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala Sekretariat Perusahaan PNM, L. Dodot Patria Ary mengatakan Lembut Merangkul bicara banyak soal keterlibatan PNM dalam menjangkau seluruh masyarakat yang biasanya tidak terjangkau oleh lembaga pembiayaan lainnya, salah satunya di Atambua.

Dodot menjelqskan PNM saat ini sudah berada di 35 Provinsi dengan 14,9 juta nasabah.

"Sampai daerah 3T pun kami ada nasabah, “ ucap Dodot, Rabu (13/12).

Lebih lanjut, PNM melaui film ini juga memberikan penegasan bahwa PNM adalah lembaga pemberdayaan khususnya pemberdayaan perempuan. 

Melalui film pendek ini secara tegas PNM memberikan informasi bahwa pemberdayaan PNM dilakukan secara terintegrasi dengan menanamkan 3 modal utama yakni modal finansial, modal intelektual dan modal sosial sekaligus.

“Harapannya melalui penghargaan ini akan semakin banyak kreativitas dan ide-ide yang dapat dituangkan melalui kanal-kanal media digital untuk mengkomunikasikan peranan PNM bagi masyarakat Indonesia, terutama nasabah kami,” pungkas Dodot.

PNM meraih anugerah BUMN Branding & Marketing Awards (BBMA) 2023 dalam Kategori Branding Brand Identity di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/12) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close