Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ariel, Luna dan Cut Tari Diharap Penuhi Panggilan Polisi

Minggu, 13 Juni 2010 – 13:27 WIB
Ariel, Luna dan Cut Tari Diharap Penuhi Panggilan Polisi - JPNN.COM
JAKARTA- Penyidik Direktorat 1 Keamanan dan Transnasional Bareskrim Mabes Polri belum tuntas memeriksa Nazriel Irham alias Ariel dan Luna Maya. Keduanya harus datang lagi Senin (14/6) besok. Orang ketiga yang juga tersangkut kasus video syur mirip mereka, yakni artis Cut Tari, diharapkan hadir.

"Kalau bisa, ketiganya datang sekaligus supaya pemeriksaan segera tuntas," ujar Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Zainuri Lubis.

Berdasar informasi yang diterima polisi, ketiganya berjanji terus kooperatif selama pemeriksaan berlangsung. "Kami menghargai kesadaran mereka. Warga negara yang baik taat hukum," puji mantan kepala bagian perencanaan bareskrim itu. Saat ke Mabes Polri Jumat (11/6), hanya Ariel dan Luna yang datang. Cut Tari belum muncul. Ariel dan Luna juga belum banyak memberikan keterangan penting.

Menurut Zainuri, kondisi keduanya kurang sehat saat bertemu penyidik. "Agak shock dan pucat. Kami maklumi. Memang tidak bisa terburu-buru," katanya.

JAKARTA- Penyidik Direktorat 1 Keamanan dan Transnasional Bareskrim Mabes Polri belum tuntas memeriksa Nazriel Irham alias Ariel dan Luna Maya. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close