Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ariel - Luna Maya Kembali Sepanggung

Selasa, 23 September 2008 – 14:46 WIB
Ariel - Luna Maya Kembali Sepanggung - JPNN.COM
JAKARTA -Vokalis Peterpan Ariel bakal bersanding dengan Luna Maya, pada hari lebaran pertam minggu depan. Benarkah, pertemuan ini akan menjawab berbagai rumors yang beredar, bahwa dua sejoli itu tengah membangun cinta lamanya yang sudah terkoyak? Jangan keburu nafsu. Kedua bintang ini, hanya akan dipersandingkan di atas panggung. Dalam sebuah pertunjukan  spesial bertajuk Musik Spesial Lebaran.

Dalam acara yang diluncurkan TransTV itu, Ariel akan membawakan lagu-lagu islami. Sebagai pembawa acaranya dihadirkan Luna Maya. Memang Luna tidak sendirian, dia akan memandu acara musik idulfitri 1429 H itu bersama Darius Sinathrya. Begitu juga band yang manggung bukan hanya Peterpan, tapi ada juga D'Massiv.

Namun kesempatan Ariel dan Luna untuk kembali bersama sangat terbuka lebar, apalagi Ariel pernah mengakui bahwa dirinya dan Luna sudah makin dekat. Pernyataan itu keluar setelah dia berpisah dengan Sarah Amalia, perempuan yang sudah memberinya seorang anak, Alleia.  "Memang sekarang lagi deket. Kita pernah nonton di Pondok Indah,jalan, makan. Tapi kami ga bedua saja. Ada temen-temen yang lain kok," kata Ariel akhir Juli 2008.

Gosip lebih panas lagi, sejumlah media memberitakan bahwa pada pertengahan Maret lalu, Ariel dan Luna sudah melakukan nikah siri di kediaman Ariel di Jl Tanjung Sari No 58, Bandung. Hanya saja, hingga kini Ariel dan Luna sama-sama belum memberikan tanggapan soal hal tersebut.

JAKARTA -Vokalis Peterpan Ariel bakal bersanding dengan Luna Maya, pada hari lebaran pertam minggu depan. Benarkah, pertemuan ini akan menjawab berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA