Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Armstrong Pasti Ikut Tour de France

Rabu, 03 Desember 2008 – 06:34 WIB
Armstrong Pasti Ikut Tour de France - JPNN.COM
DALLAS - Lance Armstrong akhirnya mantap untuk berlaga di Tour de France. Setelah sempat maju mundur terkait rencana comeback-nya dalam even balap sepeda paling bergengsi itu, kemarin pembalap asal Texas, Amerika Serikat, tersebut memberikan kepastian turun tahun depan.

Kepastian itu diumumkan di situs Astana, tim yang dia bela tahun depan. ''Lance Armstrong telah mengumumkan akan berpartisipasi pada Tour de France 2009,'' demikian bunyi pernyataan Astana sebagai dikutip AFP kemarin. ''Saya sangat menghormati even ini, dan saya optimistis Tour de France telah menuju arah baru,'' tambah juara tujuh kali beruntun Tour de France itu.

Penegasan itu cukup melegakan. Sebab, Armstrong sempat ragu untuk comeback dengan alasan khawatir para penonton agresif terhadap dirinya. Namun, sejalan dengan proses persiapan yang dilakukan timnya mulai pekan ini, dia akhirnya mendapatkan kemantapan hati untuk tampil.

Sebelum tampil di Tour de France, Armstrong yang sempat pensiun tiga tahun, akan melakoni beberapa even pemanasan. Kayuhan perdana Armstrong bisa disaksikan dalam Tour Down Under di Adelaide, Australia, bulan depan. Selain itu, dia sudah memastikan diri menjadi kontestan dalam sejumlah balapan. Di antaranya Girod'Italia, Tour of Flanders, dan Tour of California.

DALLAS - Lance Armstrong akhirnya mantap untuk berlaga di Tour de France. Setelah sempat maju mundur terkait rencana comeback-nya dalam even balap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA