Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aroma Dendam di Amsterdam Arena

Rabu, 03 Oktober 2012 – 19:22 WIB
Aroma Dendam di Amsterdam Arena - JPNN.COM
AMSTERDAM - Ajax Amsterdam mengusung misi balas dendam saat menjamu Real Madrid di Amsterdam Arena, Kamis (4/10) dini hari WIB. Pasalnya musim lalu Madrid lah yang menghentikan langkah Ajax di Liga Champions Eropa dengan kekalahan 3-0. Karena itulah pelatih Ajax, Frank de Boer berharap meraih keberuntungan dini hari nanti.

"Tahun lalu, seperti daat ini kami punya tim yang bagus dan kami punya peluang di Barnabeu dan di sini. Jika kami bermain sebagai sebuah tim kami bisa membuat ini sulit bagi lawan manapun," ujarnya seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (2/10).

De Boer sendiri faham benar betapa sulitnya menaklukkan Madrid. Terlebih kini mereka telah mengibarkan bendera perang untuk mencapai target sebagai juara Liga Champions musm ini. Namun sejumlah kekalahan yang dialami Madrid di lig domestik menjadi catatan tersendiri bagi de Boer untuk melihat titik lemah sang lawan.

"Saya pikir ini adalah saat yang bagus bagi Ajax untuk meghadapi Real Madrid, seiring beberapa kesulitan yang mereka dapatkan di laga-laga terakhir," imbuhnya.

AMSTERDAM - Ajax Amsterdam mengusung misi balas dendam saat menjamu Real Madrid di Amsterdam Arena, Kamis (4/10) dini hari WIB. Pasalnya musim lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA