Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ARRC Thailand: Pembalap Indonesia Mendominasi Kelas AP250

Sabtu, 25 Maret 2023 – 21:39 WIB
ARRC Thailand: Pembalap Indonesia Mendominasi Kelas AP250 - JPNN.COM
Pembalap Indonesia AHRT di ARRC Thailand. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) sukses mendominasi podium di ajang balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production (AP) 250 race pertama di Thailand.

Lagu Indonesia Raya pun berkumandang pada balapan perdana ARRC 2023, di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (25/3).

Pada kelas AP250, para pembalap AHRT mengawali jalannya balapan dengan mengisi posisi 3 besar, hasil dari sesi kualifikasi di pagi hari.

Sesaat setelah start, Rheza Danica Ahrens yang start dari posisi kedua langsung melesat memimpin balapan, dan terus menjaga ritme balapnya hingga selesai.

Sementara itu, Veda Ega Pratama, memulai jalannya balapan dari posisi kedua dan mendapatkan perlawanan dari pembalap lain.

Namun, saat memasuki lap kedua, Veda dapat melepaskan diri dari rombongan dan terus membuntuti Rheza yang berada di depannya dan finis di posisi kedua.

Berbeda dari kedua rekannya, Herjun Atna Firdaus, memulai start dari posisi pertama, terus mendapat tekanan dari pembalap tuan rumah sepanjang balapan berlangsung.

Ketatnya persaingan membuat dia harus berjibaku hingga menyentuh garis finis.

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) sukses mendominasi podium di ajang balapan ARRC kelas AP250 race pertama di Thailand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close