Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Beri Waktu Unai Emery Satu Bulan

Senin, 18 November 2019 – 20:01 WIB
Arsenal Beri Waktu Unai Emery Satu Bulan - JPNN.COM
Unai Emery. Foto: Action Images via Reuters/PAUL CHILDS

jpnn.com, LONDON - Pelatih Arsenal Unai Emery di ujung tanduk. Pria asal Spanyol tersebut telah kehilangan banyak dukungan dari para suporter karena pemilihan starter dan hasil yang buruk. Sebuah laporan mengklaim bahwa Emery kini telah diberikan tenggat waktu dari klub untuk membalikkan keadaan.

Menurut laporan Mirror, Unai Emery memiliki satu bulan untuk menyelamatkan pekerjaannya bersama The Gunners.

Klub asal London tersebut kini sedang dalam kondisi yang buruk dan tanpa kemenangan di Premier League sejak pertengahan Oktober, setelah menelan dua kali kekalahan dan dua kali seri dalam periode yang sama.

Mirror mengutip salah satu narasumber yang menyatakan keprihatinannya tentang hilangnya identitas klub. "DNA yang menjadikan Arsenal sebagai klub, perlahan tetapi pasti telah menghilang," kata sumber itu.

"Penunjukan yang telah dibuat, baik sebelum dan sesudah kepergian Wenger, tidak berhasil atau tidak berjalan dengan baik. Anggota staf yang telah lama di sini terkejut dengan apa yang terjadi pada klub," ucap sumber tersebut.

Pekerjaan Emery yang sudah di depan mata kini ialah laga menghadapi Southampton pada lanjutan Premier League, Sabtu (23/11). (antara/jpnn)

Unai Emery telah kehilangan banyak dukungan dari para suporter Arsenal karena pemilihan starter dan hasil yang buruk.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close