Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Menang, Munchen Tetap ke Perempat Final

Kamis, 14 Maret 2013 – 05:50 WIB
Arsenal Menang, Munchen Tetap ke Perempat Final - JPNN.COM
MUNCHEN — Drama menegangkan terjadi di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Munchen, Kamis (16/3) dini hari WIB. Di luar dugaan tuan rumah Bayern Munchen hampir saja tersingkir dari satu-satunya wakil Inggris yang tersisa Arsenal. Bayern dipaksa menyerah 0-2 di hadapan pendukung sendiri di penghujung babak kedua.

Artinya jika Arsenal mampu mencetak satu gol tambahan di waktu tersisa maka tiket perempat final yang sudah dalam genggaman Bayern akan terbuang percuma. Namun beruntung bagi tuan rumah, Arsenal tak bisa mencetak gol ketiga. Ini membuat skor agregate 3-3 dan Bayern maju ke delapan besar karena unggul gol tandang.

Dalam laga ini Arsenal datang ke Munchen berbekal kekalahan pahit 1-3 di laga leg pertama. Hasilnya mereka bermain lepas dan membombardir pertahanan tuan rumah dengan serangan. Hasilnya laga baru berjalan tiga menit Oliver Giroud berhasil membawa tim tamu unggul memaksimalkan hasil kerjasama Tomáš Rosický  dan Theo Walcott.

Unggul cepat 0-1 membuat Arsenal berpeluang besar untuk mengejar selisih gol. Tapi sayang hingga akhir babak pertama tak ada gol tambahan tercipta.

MUNCHEN — Drama menegangkan terjadi di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Munchen, Kamis (16/3) dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA