Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Dapat Amunisi Mengerikan buat Menghadapi Persib

Rabu, 16 Oktober 2024 – 13:05 WIB
Persebaya Dapat Amunisi Mengerikan buat Menghadapi Persib - JPNN.COM
Skuad Persebaya berlatih. Foto: persebaya

jpnn.com - SURABAYA - Persebaya Surabaya pantas diunggulkan ketimbang tuan rumah Persib Bandung, dalam pertemuan kedua tim pada pekan ke-8 Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10).

Bajol Ijo -julukan Persebaya, meski berstatus tim tamu, tetapi tak akan 'menghadapi' fan Persib di stadion. Itu lantaran laga Persib vs Persebaya digelar tanpa penonton.

Faktor lain yang membuat Persebaya lebih pantas diunggulkan, yakni adanya tambahan amunisi mengerikan, tiga pemain yang kembali ke klub setelah memperkuat tim nasional.

Ernando Ari Sutaryadi dan Malik Risaldi pulang setelah membela Timnas Indonesia, serta Mohammed Rashid kembali seusai berjibaku bersama Palestina.

"Kami ada (tambahan) tiga pemain timnas, tentu menjadi tambahan amunisi untuk laga mendatang. Mereka langsung ke Bandung," kata Pelatih Persebaya Paul Munster seperti dikutip dari laman Persebaya.

Pelatih asal Irlandia Utara itu tetap waspada akan kedalaman skuad klub berjuluk Maung Bandung tersebut, karena ada beberapa pemain yang secara kualitas bagus, meskipun jenderal lapangan tengah Marc Klok tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu.

"Klok absen tidak akan menjadi masalah buat mereka. Mereka masih punya Adam Alis. Jadi, kami akan fokus pada tim sendiri," ujar Munster. (*/jpnn)

Jadwal Pekan ke-8 Liga 1
Persebaya Dapat Amunisi Mengerikan buat Menghadapi Persib
Klasemen
Persebaya Dapat Amunisi Mengerikan buat Menghadapi Persibligaindonesiabaru

Selain ada laga Persib Vs Persebaya, pekan ke-8 juga menghadirkan sejumlah big match. Cek di sini.

Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA