Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Siap Obral Murah Alexandre Lacazette di Musim Panas Ini

Senin, 26 Juli 2021 – 10:19 WIB
Arsenal Siap Obral Murah Alexandre Lacazette di Musim Panas Ini - JPNN.COM
Alexandre Lacazette saat melakukan selebrasi dengan seragam Arsenal. Foto: Twitter @Lacazettealex

jpnn.com, LONDON - Alexandre Lacazette sepertinya bakal menjadi korban revolusi dari pelatih Mikel Arteta yang menginginkan banyak pemain muda dalam skuadnya.

Demi memberi ruang kepada striker incarannya, Tammy Abraham, The Gunners siap jual murah Lacazette di angka 15 juta poundsterling (sekitar Rp 298 miliar).

Arsenal memang telah lama megincar Abraham yang musim lalu perannya mulai terkikis bersama Chelsea semenjak kedatangan pelatih baru, Tomas Thucel.

Namun, satu-satunya hal yang mengganjal proses transfer ini ialah harga sang pemain yang terlampau tinggi, yaitu sebesar 40 juta poundsterling (Rp 796 miliar).

Maka dari itu klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini perlu menjual sejumlah pemainnya agar mendapat dana tambahan guna merekrut penggawa Chelsea itu.

Meriam London -julukan Arsenal- sejatinya mendatangkan Lacazette pada 2017 lalu dengan biaya transfer yang cukup tinggi, sebesar 52,6 juta pondsterling (Rp 1,04 triliun).

Tapi karena kebutuhan mendesak klub yang sedang mencari striker baru, mereka siap merugi dengan melepas pemain berusia 30 tahun itu dengan harga jauh dibawah saat mereka membelinya dari Olimpique Lyon.

Selama empat tahun berseragam Arsenal, Lacazette tampil sebanyak 170 kali dengan torehan 65 gol.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta siap melakukan revolusi dalam skuadnya. Sejumlah pemain bakal dilego pada musim panas ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close