Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantongi Kontrak Panjang di Arsenal, Emile Smith Rowe Dipercaya Pakai Nomor Keramat

Kamis, 22 Juli 2021 – 22:44 WIB
Kantongi Kontrak Panjang di Arsenal, Emile Smith Rowe Dipercaya Pakai Nomor Keramat - JPNN.COM
Pemain Arsenal Emile Smith Rowe memeluk rekan setimnya, Pierre-Emerick Aubameyang, dalam selebrasi gol pada laga melawan Leeds United di Emirates Stadium, London, Inggris, 14 Februari 2021. Foto: Pool via Reuters/Julian Finney

jpnn.com, LONDON - Pemain Arsenal Emile Smith Rowe mendapat kehormatan istimewa di klub yang kini dibelanya. 

Sebab, Arsenal memercayakan kaus bernomor punggung 10 kepada pesepak bola berusia 20 tahun itu.

Rowe yang baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal akan memakai nomor punggung yang ditinggalkan Mesut Ozil itu.

Memang, Rowe bukan sosok asing di Arsenal. Dia merupakan produk akademi klub sepak bola yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Atlet kelahiran 28 Juli 2000 itu telah berseragam Arsenal sejak masih berumur 10 tahun. Rowe baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan Arsenal hingga tahun 2026.

Kontrak lawas yang dikantongi Rowe sejatinya masih tersisa dua tahun dan akan berakhir pada 2023. Namun, Arsenal memilih mengamankan pemain muda itu dari incaran tim lain menyusul performanya yang mengesankan pada musim lalu.

Baca Juga:

Rowe tampil 33 kali bersama untuk Arsenal pada musim lalu dengan torehan empat gol. Dia juga tampil apik pada laga pramusim saat Arsenal bertandang ke Hibernian di Skotlandia pada 14 Juli lalu.

Memang Arsenal kalah pada laga itu dengan skor 1:2. Namun, Rowe berhasil mencetak satu gol untuk tim asuhan Mikel Arteta itu.

Nomor punggung 10 di Arsenal merupakan angka prestisius dan biasa dipakai para legenda sepak bola. Emile Smith Rowe mendapat kehormatan untuk memakai nomor itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close