Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Arsjad Rasjid: Penghilangan PPNBM Berdampak pada Pemulihan Industri Otomotif

Jumat, 16 April 2021 – 20:38 WIB
Arsjad Rasjid: Penghilangan PPNBM Berdampak pada Pemulihan Industri Otomotif - JPNN.COM
Calon Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid bersilaturahmi dengan Ketua Umum Kadin Provinsi DKI Jakarta Diana Dewi beserta jajaran pengurus Kadin se-Jakarta di Kantor Kadin DKI Jakarta, Jumat (16/4/2021). Foto: Dok. Kadin

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid mengatakan pertumbuhan ekonomi dalam negeri mulai berangsur pulih dari dampak pandemi Covid-19. Menurutnya, kondisi tersebut dipengaruhi oleh kebijakan-kebijakan pemerintah.

“Pemerintah cukup jeli melihat pemasalahan-permasalahan yang ada di setiap industri, dan bisa mengambil kebijakan yang tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut,” ujar Arsjad Rasjid pada acara buka bersama yang digelar di Kantor Kadin DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (16/4/2021),.

Menurut Arsjad, penghilangan  PPNBM dapat mendorong industri otomotif bisa terus bergerak.

“Jadi, saya rasa pemerintah juga melihat, dan selalu melihat bagaimana yang terbaik sebagai obat, setiap penyakit yang ada pada setiap industri,” ujar Arsjad.

Arsjad Rasjid: Penghilangan PPNBM Berdampak pada Pemulihan Industri Otomotif

Wakil Ketua KADIN Arsjad Rasjid memberikan bantuan utnuk mendukung program kerja Kadin Provinsi DKI Jakarta pada acara silaturahmi da buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (16/4). Foto: Dok. Kadin

Untuk menanggulangi terganggunya pertumbuhan ekonomi akibat pandemi Covid-19, menurut Arsjad, dibutuhkan kesehatan dari masyarakat.

Arsjad Rasjid yang juga kandidat Ketua Umum KADIN itu mengatakan negara yang rakyatnya sudah terbebas dari virus akan lebih mudah keluar dari permasalahan ekonomi.