Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsjad Rasjid Siap Mengharumkan Indonesia di Ajang Kompetisi Panahan Internasional

Selasa, 20 Desember 2022 – 22:07 WIB
Arsjad Rasjid Siap Mengharumkan Indonesia di Ajang Kompetisi Panahan Internasional - JPNN.COM
Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) 2023-2027 Arsjad Rasjid (kiri) menerima bendera pataka Perpani. Foto: Dok. Perpani

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah nasional (Munas) ke-20 Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) telah menetapkan secara resmi Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Perpani periode 2023 – 2027.

CEO Indika Energy dan juga Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia tersebut meraih 18 suara, mengungguli bakal calon lain Agus Joko Pramono (AJP) melalui pemungutan suara bulat oleh perwakilan 33 Provinsi di Jakarta, Selasa (20/12/2022).

Arsjad mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar Perpani atas kepercayaan ini.

“Kompetisi sudah selesai, sekarang hanya satu Perpani,” tegas Arsjad Rasjid seusai ditetapkan sebagai pemenang di Jakarta, hari ini.

Lebih lanjut, Arsjad mengajak semua pihak bersama memberikan yang terbaik bagi Perpani untuk memenangkan kompetisi di ajang internasional.

“Kita ingin membanggakan Indonesia, Merah Putih dan Lagu Indonesia Raya harus dikumandangkan di Olimpiade Paris nanti,” ujar Arsjad.

Arsjad mengatakan untuk mencapai target tersebut, pihaknya mendorong transformasi organisasi yang bertumpu pada lima aspek pengembangan, di antaranya pengembangan SDM, baik atlet, pelatih, wasit, maupun pengurus PB Perpani.

Selain itu, pengembangan kelayakan sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan pelatihan dan pembinaan atlet panahan serta mendorong cabang olahraga panahan barebow dan jemparingan di ajang perlombaan nasional.

Arsjad Rasjid selaku Ketum PB Perpani mengajak semua pihak memberikan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi panahan di ajang internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close