Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aruna & Yayasan Maritim Indonesia Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Rabu, 14 Desember 2022 – 13:35 WIB
Aruna & Yayasan Maritim Indonesia Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur - JPNN.COM
Ribuan paket donasi disalurkan Aruna dan Yayasan Maritim Indonesia untuk para korban gempa Cianjur. Foto dok. Aruna

jpnn.com, JAKARTA - Aruna dan Yayasan Maritim Indonesia menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa Cianjur. Sebanyak 4.000 paket donasi disalurkan ke-12 dapur umum dan posko darurat yang berada di Kecamatan Cugenang dan Kecamatan Cianjur, Jawa Barat. 

Pendistribusian bantuan kemanusiaan tersebut dilakukan langsung oleh tim Yayasan Maritim Nusantara Lestari bekerja sama dengan Dompet Umat Khoirunnisa, serta ketua RT & RW setempat. 

Paket donasi tersebut terbagi atas kebutuhan utama, seperti beras, ikan, minyak goreng, susu dan camilan anak-anak. Untuk kebutuhan tambahan, Aruna memberikan karpet antiair sebagai alas pelindung di tenda pengungsian.

CoFounder & Chief Sustainability Officer Aruna, Utari Octavianty mengatakan ini adalah bentuk empati kepada para korban gempa khususnya bagi yang berada di posko pengungsian.

Bantuan dari Aruna dan Yayasan Maritim Indonesia ini ujarnya, diharapkan bisa bermanfaat bagi para korban pengungsian. 

"Kami berharap kondisi segera kondusif lagi sehingga warga bisa kembali beraktivitas," ujar Utari dalam keterangannya, Rabu (14/12).

Bagi para korban jiwa yang  meninggal dalam bencana tersebut, Utari mengucapkan turut berbelasungkawa kepada pihak keluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan.

Aruna dan Yayasan Maritim Indonesia turut prihatin atas kejadian ini yang pastinya meninggalkan trauma serta luka mendalam bagi warga Cianjur.

Ribuan paket donasi disalurkan Aruna dan Yayasan Maritim Indonesia untuk para korban gempa Cianjur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close