Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arus Balik, PSK di Sampit Bakal Bertambah

Senin, 05 September 2011 – 12:32 WIB
Arus Balik, PSK di Sampit Bakal Bertambah - JPNN.COM
SAMPIT- Sejak ditinggal mudik oleh sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) pada pertengahan Agustus kemarin, hingga kini aktivitas lokalisasi Kelurahan Pasir Putih Kecamatan MB Kertapang masih terlihat sepi. Tapi siap-siap, karena setelah lebaran ini situasi di lokalisasi terbesar di Kalimantan Tengah itu bisa lebih ramai dan jumlah PSK juga bertambah.

Begitulah fenomena ketika usai lebaran. Biasanya jumlah PSK baru yang mengadu nasib sebagai penjaja kenikmatan di lokalisasi itu akan bertambah seiring dengan arus balik. Ada saja PSK di lokalisasi tersebut yang kembali dengan membawa teman baru untuk bekerja di lokalisasi itu.

Menurut informasi, dari sekitar 400 PSK yang ada di lokalisasi tersebut, sebanyak 300-an yang memilih mudik ke kampung halaman mereka saat lebaran lalu. Tujuan mudik terbesar pada PSK tersebut adalah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi Radar Sampit (JPNN Grup), Ketua RT 08 Kelurahan Pasir Putih, Markaban mengatakan, sejauh ini dari 95 persen PSK yang mudik, belum kembali. Arus balik para PSK diperkirakan mulai H+7 atau setelah tradisi perayaan Hari Raya Ketupat di Jawa.

SAMPIT- Sejak ditinggal mudik oleh sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) pada pertengahan Agustus kemarin, hingga kini aktivitas lokalisasi Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close