Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arus Mudik dan Balik Lebaran Lancar, Kemenhub Beri Kakorlantas Penghargaan

Kamis, 13 Juli 2017 – 16:15 WIB
Arus Mudik dan Balik Lebaran Lancar, Kemenhub Beri Kakorlantas Penghargaan - JPNN.COM
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan penghargaan kepada Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa. Foto: Ist Korlantas Polri for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Perhubungan memberikan penghargaan kepada Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa atas prestasinya dalam mengamankan arus mudik dan balik Lebaran.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa Royke termasuk proaktif dalam pengamanan lalu lintas Lebaran ini. Royke, kata dia, berada di lapangan selama Operasi Ramadniya 2017.

"Dengan turunnya Kakorlantas di lapangan, para petugas yang berada di posko mudik pun semakin terpacu dalam bekerja," kata Budi dalam keterangan yang diterima Kamis (13/7).

Dalam anugerah penghargaan yang diberikan di Gedung Dhanapala Kemenkeu Jakarta, Selasa (11/7) lalu, Budi juga memberikan penghargaan pada stakeholder yang tergabung dalam Tim Terpadu Pengamanan Mudik Lebaran 2017.

Di antaranya Kementerian Kesehatan, Kementerian PUPR, TNI, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Kementerian ESDM.

Budi menilai pengamanan mudik tahun ini sukses, aman, dan lancar berkat kerja sama seluruh stakeholder.

"Disiplin kerja dan semangat melayani masyarakat dengan tulus ikhlas menjadi kekuatan dan energi dalam melaksanakan penyelenggaraan angkutan lebaran 2017 ini,” ujar Budi.

Budi menambahkan, penyelenggaraan angkutan Lebaran yang berjalan lancar tidak terlepas dari adanya koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait.

Kementerian Perhubungan memberikan penghargaan kepada Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa atas prestasinya dalam mengamankan arus mudik dan balik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close