Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AS Roma dan Torino Maju ke Perempat Final

Jumat, 19 Desember 2008 – 08:40 WIB
AS Roma dan Torino Maju ke Perempat Final - JPNN.COM
ROMA - Juara bertahan AS Roma dan tim penghuni zona degradasi di Serie A Liga Italia, Torino, memastikan tiket ke perempat final Coppa Italia. Kedua tim menang atas lawan-lawannya pada laga babak 16 besar kemarin dini hari (18/12).

Di Olimpico, Roma, tim besutan Luciano Spalletti itu mampu meredam Bologna yang dilatih Sinisa Mihajlovic. Meski sempat kesulitan, I Lupi (julukan Roma) akhirnya menang 2-0 (0-0). Torino secara mengejutkan mengalahkan Fiorentina 1-0 (1-0).

Vucinic kembali menjadi pahlawan bagi Roma dengan dua golnya pada sepuluh menit terakhir pertandingan. Sebelumnya, Vucinic menjadi penentu kemenangan bagi Roma pada saat menjamu Cagliari di giornata (pekan) ke-15 Serie A Liga Italia.

Allenatore (pelatih) Luciano Spalleti sengaja tidak menurunkan dua andalannya di lini depan, Francesco Totti dan Mirko Vucinic, sejak awal pertandingan. Bahkan, il capitano Totti sama sekali tidak tampil pada laga itu.

ROMA - Juara bertahan AS Roma dan tim penghuni zona degradasi di Serie A Liga Italia, Torino, memastikan tiket ke perempat final Coppa Italia. Kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA