Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ASDP Terapkan Reservasi Tiket Online di Pelabuhan Jepara dan Karimunjawa

Kamis, 14 September 2023 – 16:25 WIB
ASDP Terapkan Reservasi Tiket Online di Pelabuhan Jepara dan Karimunjawa - JPNN.COM
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meresmikan reservasi online ticketing di Pelabuhan Jepara dan Karimunjawa. Foto: dok ASDP

jpnn.com, JEPARA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meresmikan reservasi online ticketing di Pelabuhan Jepara dan Karimunjawa yang dapat diakses melalui domain trip.ferizy.com.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan ASDP masih menjadi pilihan bagi masyarakat sekitar dan wisatawan untuk menyeberang ke salah satu wilayah.

Dia menyebut tren pengguna jasa di jalur wisata lintas Jepara–Karimunjawa menunjukkan antusiasme yang cukup tinggi di Pelabuhan terutama di musim liburan.

Hal ini yang turut mendorong ASDP selaku operator kapal, Dinas Perhubungan Jepara selaku pemilik pelabuhan, dan pemerintah Jepara untuk mengimplementasikan digitalisasi di wilayah ini.

“Digitalisasi ini sudah dicanangkan sejak 2018 dan mulai diimplementasikan pada 2020. Secara bertahap program ini akan diperluas dan diimplementasikan secara nasional," ujarnya.

"Penerapan online ticketing dilalukan yang diharapkan dapat membuat perjalanan dengan kapal ferry menjadi lebih nyaman, aman, dan berkesan,” sambung Shelvy.

ASDP Terapkan Reservasi Tiket Online di Pelabuhan Jepara dan Karimunjawa

Melalui reservasi online ini, pengguna jasa dapat membeli tiket sejak H-60 keberangkatan.

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meresmikan reservasi online ticketing di Pelabuhan Jepara dan Karimunjawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close