Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ASFC U-18: Timnas Pelajar Indonesia Tetap Incar Kemenangan Lawan Tiongkok

Rabu, 20 November 2019 – 16:43 WIB
ASFC U-18: Timnas Pelajar Indonesia Tetap Incar Kemenangan Lawan Tiongkok - JPNN.COM
Kiper utama tim pelajar Indonesia Sabda Yoga Bhuana Putra melakukan latihan di Lapangan Bima Sakti, Balikpapan, Senin (19/11/2019). Foto: ANTARA/A Rauf Andar Adipati

jpnn.com, BALIKPAPAN - Timnas Pelajar Indonesia U-18 akan menghadapi Tiongkok dalam lanjutan Asian School Football Championship (ASFC), Rabu (20/11) di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Skuat polesan Pelatih Bambang Warsito itu hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara grup B dan lolos ke semifinal dengan meyakinkan.

Laga yang akan ditayangkan secara live streaming oleh Menoreh TV ini, bakal menjadi laga yang ketat karena Tiongkok membutuhkan kemenangan besar untuk lolos ke semifinal.

Saat ini tim Indonesia memuncaki klasemen Grup B dengan raihan enam poin. Kemudian disusul Tiongkok dan Korsel yang memiliki angka sama, tiga poin.

"Benar, seri lolos, tetapi kami tidak mau kecolongan. Kalau mengincar seri nanti terlena, kami harus fokus menang," ujar pelatih tim Pelajar Indonesia U-18 Bambang Warsito. 

Bambang menilai kekuatan Tiongkok tak jauh berbeda dengan Korsel yang kemarin ditaklukkan dengan skor 2-1 lewat pertandingan yang menegangkan.

"Kami akan rotasi pemain, berikan komposisi yang terbaik," tandasnya. (dkk/jpnn)

Timnas Pelajar Indonesia U-18 akan menghadapi Tiongkok dalam lanjutan Asian School Football Championship (ASFC), Rabu (20/11) di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close