Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ashanty Pernah Pipis di Celana Sampai Pup di Mobil, Anang: Cantik tapi kok Jorok

Minggu, 27 Oktober 2019 – 05:21 WIB
Ashanty Pernah Pipis di Celana Sampai Pup di Mobil, Anang: Cantik tapi kok Jorok - JPNN.COM
Anang Hermansyah bersama Ashanty. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty blakblakan bicara mengenai perjalanan rumah tangga mereka lewat konten YouTube Ussy Andhika Official berjudul ‘Anang & Ashanty Buka-Bukaan (Part 1) Teman Tidur’.

Tak banyak yang tahu ada dua kejadian terjorok yang dilakukan Ashanty di depan Anang sepanjang mereka menikah.

Anang bercerita saat mereka berlibur ke Brasil beberapa waktu lalu, Ashanty merusak suasana makan malam karena kencing di celana.

“Pernah di Brasil, kami makan berdua maunya romantis. Makan seru, mungkin karena asyik dia (Ashanty) nahan pipis. Pas jalan mau pulang, dia kencing di celana pipis loh, langsung illfeel aku, haduh gimana ini, bubar acara. Itu kalau di Indonesia pasti malu, itu di lift pesing semua,” ungkap Anang yang disambut tawa Andhika dan Ussy.

Ashanty langsung menjelaskan, pada saat itu dirinya sudah tak tahan lagi sehingga kencing saat hendak ke toilet tepatnya dekat lift.

“Sebenarnya lagi romantic dinner berdua, ngobrol lebih jauh, sudah minum kebanyakan, sudah kebelet karena dia (Anang) lagi enak ngobrol, aku kasian jadi tahan. Terus enggak tahan, aku mau ke toilet, pas aku berdiri, langsung aku pipis di jalan, kamar di atas restorannya di bawah. Sampai ke lift basah semua,” papar Ashanty.

Tak hanya itu, Ashanty bahkan pernah buang air besar di dalam mobil saat mereka dalam perjalanan di tol.

”Aku pernah kebelet banget, saat lahiran Arsy aku minum obat pup, karena aku susah pup, di tol, diplastikin, aku enggak tahan, pupnya agak cair,” jelasnya.

Tak banyak yang tahu ada dua kejadian terjorok yang dilakukan Ashanty di depan Anang sepanjang mereka menikah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close