Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asiavesta Academy, Ajang Mentoring Bagi UKM Melantai di Bursa

Kamis, 23 Desember 2021 – 16:23 WIB
Asiavesta Academy, Ajang Mentoring Bagi UKM Melantai di Bursa - JPNN.COM
Indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Asiavesta Capital, sebuah investment holding yang fokus berinvestasi pada UKM dan membantu merestrukturisasi menjadi korporasi, agar siap menjadi perusahaan publik melalui Initial Public Offering (IPO) di lantai bursa.

President Director Asiavesta Capital, Ahmad Sadat mengatakan, misi Asiavesta Capital menjadi investment holding yang berinvestasi pada usaha kecil/menengah, yang sudah mapan, memiliki bisnis yang kuat dan unik.

“Asiavesta Capital akan menjadi strategic partner yang membantu restrukturisasi perusahaan investee secara holistik sehingga siap untuk menjadi korporasi menengah, besar dan atau atau go public dalam waktu dua hingga lima tahun,” ucap Ahmad Sadat.

Salah satu investee Asiavesta yang sudah berhasil melantai di bursa adalah PT Idea Indonesia Akademi, Tbk. (IDEA), pada 2021.

Sebagai bentuk komitmen mendampingi UKM, Asiavesta Capital menggelar Talkshow 'Scale up dengan IPO, Seperti Apa? Kupas Tuntas tentang IPO bagi UKM bersama Asiavesta Academy', yang disiarkan secara langsung melalui Channel YouTube Asiavesta Capital dan TDA TV.

Melalui Talkshow ini, Asiavesta Capital ingin memperkenalkan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang visi, misi, bisnis proses Asiavesta Capital serta menjaring calon peserta untuk program Asiavesta Academy.

Asiavesta Academy merupakan program mentoring, pelatihan dan pembelajaran yang diselenggarakan oleh Asiavesta Capital bagi pelaku usaha Kecil/Menengah, yang ingin bertransformasi menjadi Korporasi dan IPO.

Asiavesta Capital menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas UKM, yang bergerak di bidang bisnis apa pun untuk memfasilitasi anggotanya menjadi peserta Asiavesta Academy.

Salah satu investee Asiavesta yang sudah berhasil melantai di bursa adalah PT Idea Indonesia Akademi, Tbk. (IDEA), pada 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close