Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asisten Djanur: InsyaAllah, Tanggal 5 Kumpul Semua

Kamis, 05 Januari 2017 – 03:45 WIB
Asisten Djanur: InsyaAllah, Tanggal 5 Kumpul Semua - JPNN.COM
Skuat Persib Bandung saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Persib Bandung sudah dua kali menggelar latihan. Namun, pada latihan kedua yang digelar di Lapangan Lodaya, Rabu (4/1), jumlah pemain masih tetap 15 orang.

Artinya tidak ada penambahan dari jumlah pemain yang latihan pertama.

Para pemain yang mengikuti latihan masing-masing, I Made Wirawan, M Natshir, M Ridwan, Atep, Tantan, Hariono, Tony Sucipto, Jajang Sukamara, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, Sugiyanto, Gian Zola, Ahmad Subagja Basith dan Sergio Van Dijk.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herie Setyawan mengatakan jumlah pemain yang akan ikut latihan bertambah pada hari ini, Kamis (5/1). Pemain tersebut datang dari Brazil.

“Kemungkinan besok (hari ini, red). Mereka (Patrick Cruz dan Alex Willian) datang hari ini (kemarin, red),” kata Herie.

Untuk pemain lainnya seperti Vladimir Vujovic, Herie mengatakan pemain asal Montenegro itu akan bergabung pada tanggal 5 Januari mendatang.

“Tapi Vlado (Vladimir Vudjovic) belum, tapi terakhir saya ngobrol sama Vlado dapat tiket tanggal 4. Insya Allah semua kumpul tanggal 5,” ungkapnya seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Terkait seleksi yang dilakukan untuk Alex Willian, pelatih yang karib disapa Jose ini mengaku akan menjalankan instruksi yang diberikan pelatih kepala Djadjang Nurjaman. Pria yang akrab disapa Djanur ini kini tengah di Negara Thailand untuk mengupgrade lisensi kepelatihannya.

JPNN.com – Persib Bandung sudah dua kali menggelar latihan. Namun, pada latihan kedua yang digelar di Lapangan Lodaya, Rabu (4/1), jumlah pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close