Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asli Ngakak, Onad Lugunya Kebangetan

Minggu, 26 April 2020 – 13:37 WIB
Asli Ngakak, Onad Lugunya Kebangetan - JPNN.COM
Tangkapan layar uji coba program Vincent Desta Show With Hesti Enzi. Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keluguan Onadio Leonardo atau yang karib disapa Onad ternyata bukan sekadar gimmick saat tampil di televisi semata.

Keluguan mantan vokalis 'Killing Me Inside' itu benar-benar natural. Membuat orang yang menonton tertawa terpingkal-pingkal.

Paling tidak terlihat saat para presenter To Night Show melakukan uji coba program 'Vincent Desta Show bersama Hesti dan Anzi'.

Program tersebut disiarkan secara live di media sosial YouTube dari kediaman masing-masing dengan memanfaatkan teknologi video conference. Onad diundang sebagai bintang tamu.

Sebelum live, dari potongan video yang beredar terlihat Desta meminta agar pria penuh tato itu mengubah tampilan layar telepon genggamnya ke mode landscape. Namun, Onad kesulitan melakukannya.

Ia malah memutar-mutar telpon genggam yang dipegang. Tak ayal, suami Beby Prisillia itu terlihat terbalik-balik.

Membuat Vincent, Hesti dan Enzi tertawa terpingkal-pingkal. Sementara Desta mencoba tetap sabar berupaya menjelaskan, agar Onad keluar dari kesulitan yang dihadapi.

Namun, tetap tak berhasil. Onad malah mengubah tampilan videonya menjadi tampak belakang. Tak ayal, para presenter To Night Show itu kembali terpingkal-pingkal.

Keluguan Onadio Leonardo atau yang karib disapa Onad terlihat saat uji coba program Vincent Desta Show bersama Hesti dan Anzi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close