Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ASN Ini Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Minggu, 11 April 2021 – 22:33 WIB
ASN Ini Ditemukan Tewas di Kebun Sawit - JPNN.COM
Jajaran Polsek dan Polres Pasaman Barat saat mengevakuasi seorang ASN yang ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi di kebun sawit dekat Jembatan Batang Ampu Jorong Simpang Tiga Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo, Minggu (11/4) pagi. Foto: Antara/HO-Polsek Pasaman

jpnn.com, SIMPANG EMPAT - Seorang ASN bernama Pangibulan, 57, di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kebun sawit pada Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban merupakan warga Durian Tigo Batang Jorong Maha Karya Nagaro Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

“Jasad korban ditemukan di kebun sawit dekat Jembatan Batang Ampu Jorong Simpang Tiga Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo," kata Kapolsek Pasaman AKP Lija Nesmon di Simpang Empat, Minggu (11/4/2021).

Ia mengatakan korban pertama kali ditemukan warga dalam posisi terlentang tidak bernyawa di dalam kebun sawit.

Di dekat korban ditemukan satu unit sepeda motor merek Revo Hitam BA 5376 SY.

Kasus penemuan mayat ASN tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian untuk diidentifikasi lebih jauh.

Personel Polsek Pasaman dan personel piket penjagaan Polres Pasaman Barat langsung turun ke lapangan.

Manurut Kapolsek setelah dilakukan identifikasi Unit Reskrim Polres Pasaman Barat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jambak dengan mobil ambulans.

Seorang ASN bernama Pangibulan, 57, di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kebun sawit pada Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close