Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asrama NTT Kosong Usai Kejadian di Hugo's Cafe

Senin, 25 Maret 2013 – 05:21 WIB
Asrama NTT Kosong Usai Kejadian di Hugo's Cafe - JPNN.COM
Asrama mahsiswa NTT di Jogjakarta. Foto/JPNN
JOGJA - Selasa pagi (19/3) sekitar pukul 07.00, asrama mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kota Jogja yang terletak di Jalan Tegalpanggung, ternyata sudah tak berpenghuni. Pengosongan itu, terjadi dalam kurun waktu tak sampai enam jam dari inseden pembunuhan anggota Denintel Kodam Diponegoro Heru Santoso, 31, di Hugos Cafe.

      

Suasana sepi itu masih terlihat Minggu (24/3) siang. Dari pengamatan Radar Jogja, asrama yang bersebelahan dengan Asrama Mahasiswa Trunojoyo Madura itu tertutup rapat. Tak ada satu pun penghuni yang ada di asrama itu.

      

Kaca-kaca jendela di asrama tersebut pun tertutup rapat korden. Lampu penerangan di teras depan asrama itu juga dimatikan. Tapi, cahaya dari dalam ruangan asrama mati. Sehingga, dari luar hanya terlihat gelap.

      

Bahkan, papan nama yang biasanya terpampang juga sudah tak terlihat lagi. Sepeda motor yang biasa parkir di halaman juga tampak kosong. Suasana yang terekam dari rumah itu, kosong belum lama. Karena, tak terlihat debu tebal dan rerumputan yang sudah meninggi.

      

JOGJA - Selasa pagi (19/3) sekitar pukul 07.00, asrama mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kota Jogja yang terletak di Jalan Tegalpanggung, ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close