Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga, ABG Ini Keguguran, Pemuda yang Menghamili Malah Kabur

Kamis, 04 Agustus 2016 – 21:05 WIB
Astaga, ABG Ini Keguguran, Pemuda yang Menghamili Malah Kabur - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BENGKULU - Seorang pria di Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara melarikan diri setelah mengetahui dirinya diburu polisi. Pria tersebut dicari lantaran laporan kasus pencabulan anak dibawah umur.

Ia menghamili, Mawar, 18, warga Desa Tanjung Putus, Kecamatan Arma Jaya yang tak jauh dari desa tersangka.

“Saat hendak ditangkap, tersangka Jeger alias RZ, 22, sudah melarikan diri,” ujar Kasat Reskrim, AKP Jufri SIK seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), hari ini (4/8).

Lanjut Jufri, pihaknya belum dapat menjabarkan secara pasti mengenai ujung-pangkal permasalahan yang membuat Mawar, harus menjalani operasi pengerukan (pembersihan) rahim tersebut. 

Sebab, untuk dapat memastikan duduk permasalahan itu pihaknya pun harus memperoleh keterangan dari pihak terduga atau pelaku.

“Kita harap pelaku dapat menyerahkan diri untuk memperjelas kasus ini bagaimana sebenarnya, karena kalau dia (pelaku) tidak memberi keterangan akan timbul spekulasi keterangan yang belum tentu benar,” ujarnya.

Selain itu, Jufri menuturkan, apabila dalam waktu dekat ini Jeger masih tidak menyerahkan diri, ia berharap pihak keluarga dapat menggantikannya memberi keterangan terkait hal tersebut. 

Sebab, untuk mendalami tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur itu, pihaknya sangat membutuhkan adanya klarifikasi dari pihak pelaku.

BENGKULU - Seorang pria di Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara melarikan diri setelah mengetahui dirinya diburu polisi. Pria tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close