Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga, Ibu Guru Cantik Cekoki Mantan Siswa dengan Foto Syur

Selasa, 11 Desember 2018 – 12:20 WIB
Astaga, Ibu Guru Cantik Cekoki Mantan Siswa dengan Foto Syur - JPNN.COM
Ramsey BethAnn Bearse Foto: (WCHS/WVAH)

jpnn.com, CHARLESTON - Ramsey BethAnn Bearse, mantan Putri Kecantikan Negara Bagian Kentucky, Amerika Serikat (AS), tersandung kasus asusila. Jumat (7/12) dia dibekuk Kepolisian Kanawha County, West Virginia, karena kedapatan mengirimkan foto telanjang kepada mantan muridnya.

Perempuan cantik yang berprofesi guru itu empat kali mengirimkan foto syur-nya. "Benar, dia guru di sini. Tapi, kami tidak akan berkomentar soal kasus pribadi,'' ujar perwakilan Andrew Jackson Middle School sebagaimana dilansir Daily Mirror Minggu malam (9/12).

Yang dilakukan Bearse memang bikin malu. Apalagi, bocah yang dia cekoki dengan foto-foto telanjangnya itu masih berumur 15 tahun.

Perbuatan tidak terpuji tersebut terbongkar saat orang tua si remaja memeriksa telepon selular putra mereka. Di sana, ada foto-foto perempuan 28 tahun itu tanpa busana.

"Foto-foto tersebut terkirim via Snapchat," terang sumber di kepolisian kepada New York Post.

Laporan orang tua si remaja membuat polisi langsung bertindak. Dara yang memenangi kompetisi Miss Kentucky pada 2014 itu langsung diciduk. Dia mengakui perbuatannya. (bil/c25/hep)

Yang dilakukan Ramsey BethAnn Bearse sungguh bikin malu. Apalagi, bocah yang dia cekoki dengan foto-foto telanjangnya itu masih berumur 15 tahun

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close