Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga! Istri Ditalak Tiga, Demi Selingkuhan yang sudah Punya Cucu

Senin, 13 Juni 2016 – 12:16 WIB
Astaga! Istri Ditalak Tiga, Demi Selingkuhan yang sudah Punya Cucu - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - ARGA MAKMUR – Rumah seorang guru SD berisial Sr, 47, di Desa Senali, Arga Makmur, Bengkulu digerebek warga, Sabtu (11/6) kemarin.  

Itu terjadi setelah ibu guru tersebut memasukkan Su, 36, lelaki beristri yang berstatus honorer di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) ke dalam rumahnya. 

Saat digerebek warga, Sr hanya mengenakan tanktop dan bercelana pendek. Sedangkan Su seperti baru mengenakan celana. Warga terpaksa mengintip apa yang dilakukannya lantaran lama menggedor namun pintu rumah tak kunjung dibuka.

Menariknya, diantara warga yang menggerebeknya juga ada JH yang merupakan istri Su. Sr dan JH sempat nyaris bentrok fisik jika Babin Kamtibmas desa yang berada di lokasi tidak melerainya. Pasangan ini lalu dibawa ke kantor desa untuk disidang adat. 

Sr maupun Su dalam sidang tersebut mengakui mereka berpacaran. Namun Sr yang berstatus janda ini mengaku tak tahu jika Su sudah menikah. “Kami kenal tahun 2013, lalu berpacaram waktu itu katanya belum menikah. Saya tidak pernah bertanya lagi,” kata Sr.

Sementara JH mengaku sudah lama mencurigai Su memiliki hubungan khusus dengan guru yang memiliki dua cucu tersebut. Namun selama ini ia belum memiliki bukti. Kemarin, ia mencari suaminya dan mendapati mobil suaminya terparkir di depan rumah Sr. 

BACA Juga: Nenek yang Selingkuh dengan Honorer Itu Terancam...

“Kami memang sudah tidak harmonis. Dia (Su) sering berbuat kasar. Semuanya karena suami saya memiliki hubungan dengan Sr ini,” ujarnya.

ARGA MAKMUR – Rumah seorang guru SD berisial Sr, 47, di Desa Senali, Arga Makmur, Bengkulu digerebek warga, Sabtu (11/6) kemarin.   Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close