Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga, Pemuda Ini Cabuli Belasan Bocah Perempuan Setelah Menonton Film Panas

Kamis, 16 Januari 2020 – 23:55 WIB
Astaga, Pemuda Ini Cabuli Belasan Bocah Perempuan Setelah Menonton Film Panas - JPNN.COM
Kapolres Meranti AKBP Taufik Lukman (tengah) saat menunjukkan barang bukti. Foto: ANTARA/HO Polres Meranti

jpnn.com, MERANTI - Seorang pemuda berinisial JT, 19, pelaku pencabulan terhadap 16 bocah perempuan di Meranti, Riau, akhirnya ditangkap polisi. Kepada polisi, pelaku nekat mencabuli belasan bocah karena terpengaruh film porno.

Kapolres Meranti AKBP Taufik Lukman dihubungi dari Pekanbaru, Kamis, mengatakan pemuda 19 tahun yang menjadi predator seks itu berhasil dibekuk setelah sejumlah orang tua korban mengaku resah dan geram dengan perbuatannya.

"Tersangka berhasil dibekuk setelah sempat melarikan diri usai percobaan terakhirnya dipergoki orang tua korban," katanya.

Dia mengatakan, JT, pengangguran yang tinggal di Kelurahan Selat Panjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Meranti itu ditangkap 13 Januari 2020.

Pengungkapan itu dilakukan setelah warga yang resah dengan aksi tersangka. Awalnya, aksi tersangka tidak terindikasi pencabulan. Warga hanya mengira bahwa tersangka JT ini pelaku penculikan anak.

Isu itu terus berkembang liar hingga polisi mengambil tindakan. Dari hasil serangkaian penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi, tersangka pun berhasil teridentifikasi.

Tak butuh waktu lama, Meranti yang berupa kepulauan kecil di pesisir Selat Malaka itu memudahkan penangkapan pelaku.

Usai ditangkap, ternyata fakta baru terungkap. Aksi JT yang dituding menculik anak ternyata berujung pada pencabulan. Kepada polisi, JT mengaku telah mencabuli 16 bocah perempuan.

Seorang pemuda berinisial JT, 19, pelaku pencabulan terhadap 16 bocah perempuan di Meranti, Riau, akhirnya ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close