Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga, Remaja 13 Tahun di Depok Maling Motor Siang Hari

Jumat, 17 Mei 2019 – 20:07 WIB
Astaga, Remaja 13 Tahun di Depok Maling Motor Siang Hari - JPNN.COM
Pelaku curanmor tertangkap. Foto : JPG/Pojokpitu

jpnn.com, DEPOK - Umurnya masih 13 tahun. Namun, kelihaian H menggasak sepeda motor tidak perlu diragukan. Tetapi, sepak terjangnya di dunia kriminal terhenti, setelah warga menangkapnya ketika menjalankan aksi di Kebon Kopi RT2/6, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Bahkan, aksi yang dilakukan H terbilang nekat, melakukan pencurian saat siang hari, sekitar pukul 14.25 WIB. “Motor yang diambil jenis matik dengan Nomor Polisi B 6708 ZML,” kata Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo kepada Radar Depok, kemarin.

BACA JUGA: Ya Allah Mampir ATM Hanya Sebentar, Motor Sudah Lenyap

Prasetyo menjelaskan, H melaksanakan aksinya saat korban Alza Hendrian, 19, sedang tertidur dan motor miliknya terparkir di teras rumah.

Menggunakan kunci palsu, H berusaha mencoba membawa motor milik Hendrian. Namun nahas, tetangga Hendrian melihat aksi H dan langsung berteriak, sehingga korban terbangun dari tidurnya.

Korban melihat H tengah duduk di atas motor miliknya, dan lubang kunci motor sudah dijebol karena paksaan kunci palsu. Dengan dibantu masyarakat sekitar, akhirnya H dapat diamankan dan diserahkan ke Polsek Sawangan.

BACA JUGA: Pencuri Motor Nyaris Tewas Untung Diselamatkan Polisi

“Pelaku masih kami minta keterangan untuk proses pengembangan apakah ada pelaku lain saat H melaksanakan aksinya,” tutup Prasetyo. (dic/jpg)

Menggunakan kunci palsu, H berusaha mencoba membawa motor milik Hendrian yang sedang tertidur di dalam rumah.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close