Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Kondisi Korban Terseret Motor Akibat Ulah Begal di Bekasi

Senin, 04 Maret 2024 – 19:06 WIB
Begini Kondisi Korban Terseret Motor Akibat Ulah Begal di Bekasi - JPNN.COM
Petugas medis RSUD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengantar korban seret motor Indah Agustiyani (28) kembali ke rumah dangan kondisi telah sembuh. (ANTARA/HO-ISTIMEWA)

jpnn.com, BEKASI - Indah Agustiyani (28), korban yang terseret sepeda motor akibat aksi pencurian dengan pemberatan di Underpass Cibitung, Bekasi, Jabar, kembali ke rumah.

Pihak RSUD Kabupaten Bekasi menyatakan hari ini Indah sudah diantarkan petugas kesehatan kembali ke rumahnya di Kampung Kebon RT002/002, Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

"Korban masuk pada Kamis minggu lalu dan sudah dilakukan pengobatan serta perawatan. Sudah menjalani rontgen juga pemeriksaan laboratorium," kata Direktur RSUD Kabupaten Bekasi dr Arif Kurnia di Cikarang, Senin.

Dia mengatakan korban sudah diperbolehkan kembali ke rumah karena kondisinya sudah cukup baik dan stabil, tinggal menjalani masa pemulihan terutama pada bekas luka akibat terseret sepeda motor yang dibawa pelaku pencurian.

"Kami juga telah menjadwalkan kontrol untuk melakukan monitoring kondisi terkini korban, terutama luka bekas terseret motor tersebut," katanya.

Pemerintah Kabupaten Bekasi menanggung sepenuhnya biaya perawatan pasien selama menjalani masa perawatan hingga sembuh total, sebagaimana instruksi Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan saat mengunjungi kediaman keluarga korban pada Rabu (28/2).

"Sesuai instruksi pimpinan, pemerintah daerah menanggung seluruh biaya pengobatan menggunakan Jamkesda dilanjutkan dengan KIS-PBI yang bersumber dari APBD," ucapnya.

Di hari yang sama, Polres Metro Bekasi mengumumkan telah menangkap dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan yang mengakibatkan Indah terseret hingga sejauh 150 meter karena berusaha mempertahankan kendaraan milik anggota kursus mobil tempat korban bekerja.

Indah Agustiyani (28), jadi korban yang terseret sepeda motor akibat aksi begal di Underpass Cibitung, Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close