Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astagfirullah... Rezim Zionis Larang Penduduk Palestina Masuk Masjid al-Aqsa

Rabu, 07 Oktober 2015 – 12:21 WIB
Astagfirullah... Rezim Zionis Larang Penduduk Palestina Masuk Masjid al-Aqsa - JPNN.COM
Polisi Israel berjaga di luar Masjid Al-Aqsa saat Israel mengeluarkan larangan warga Palestina masuk Masjid Al-Aqsa. Foto: reuters

jpnn.com - BAITULMAQDIS - Kekerasan di Tepi Barat semakin memuncak akibat tindakan Israel melarang warga Palestina memasuki kota lama di Yerusalem, setelah insiden dua serangan terhadap penduduk Yahudi.

Polisi Israel hari ini mengumumkan hanya penduduk Israel, wisatawan, penduduk setempat, pemilik bisnis dan anak-anak sekolah diizinkan memasuki daerah itu.

Namun, penduduk Palestina di timur Yerusalem yang tidak tinggal di kota lama itu dilarang memasuki daerah tersebut selama dua hari.

Hanya penduduk pria Islam berumur 50 tahun ke atas dan wanita diizinkan memasuki Masjid al-Aqsa. Mereka hanya diizinkan memasuki masjid tersebut melalui sebuah pintu yang dikhususkan untuk mereka.

Tindakan kejam rezim Zionis itu diambil setelah seorang pejuang Palestina membunuh dua pria Israel dan melukai dua lainnya dalam dua serangan terpisah di kota lama itu, kemarin.

Penyerang tersebut kemudian ditembak mati oleh pasukan keamanan Israel.

Serangan itu terjadi setelah pasukan keamanan rezim Zionis menyerang Masjid al-Aqsa dan bertempur dengan penduduk Palestina di sekitar kota lama dan pembunuhan sepasang suami istri Yahudi di Tepi Barat.

Sementara itu, pemerintah Palestina dalam kenyataannya mengutuk tindakan Israel tersebut yang dianggap memperluas jajahan terhadap wilayah Palestina.

BAITULMAQDIS - Kekerasan di Tepi Barat semakin memuncak akibat tindakan Israel melarang warga Palestina memasuki kota lama di Yerusalem, setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close