Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asuransi Astra Perkuat Layanannya di Jatim Melalui Garda Oto Kediri

Kamis, 31 Oktober 2019 – 11:00 WIB
Asuransi Astra Perkuat Layanannya di Jatim Melalui Garda Oto Kediri - JPNN.COM
Peresmian Garda Oto Kediri. Foto: Asuransi Astra

jpnn.com, KEDIRI - Demi menjaga loyalitas pelanggan di Kediri yang terus meningkat, Asuransi Astra membuka kantor cabang baru, Garda Oto Kediri.

Kantor cabang ketiga Asuransi Astra yang berlokasi di wilayah Jawa Timur itu berada di Jalan Brawijaya, Kediri, ini diresmikan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen didampingi oleh Kabag Pengawasan IKNB, Pasar Modal, dan Edukasi Perlindungan Konsumen OJK Kediri, Tetra Yanuar.

Rudy menyampaikan, dibukanya kantor cabang baru itu menggantikan Garda Center Kediri Town Square, sebagai upaya Asuransi Astra untuk dapat memberikan layanan terbaik secara konsisten.

“Pelanggan Garda Center Kediri Town Square semakin banyak, karena yang datang tidak hanya pelanggan dari Kediri, melainkan juga dari beberapa kota di sekitar Kediri antara lain Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang. Cakupan layanan harus ditingkatkan agar semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang sama baik,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (31/10).

Pengoperasian Garda Oto Kediri, memungkinkan pelanggan mendapat kemudahan baru dalam hal layanan darurat Garda Siaga, dengan pelayanan setiap hari selama 24 jam secara gratis. Para pelanggan yang membutuhkan layanan darurat Garda Siaga cukup menelepon contact center Asuransi Astra Garda Akses.

Selain itu, kantor cabang tersebut juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada pelanggan.

Dengan adanya integrasi ini, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke kantor cabang. Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan privilege yaitu berupa antrian khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba di kantor cabang Asuransi Astra Kediri.

“Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan,” pungkas Rudy. (mg9/jpnn)

Demi menjaga loyalitas pelanggan di Jawa Timur (Jatim) yang terus meningkat, Asuransi Astra membuka kantor cabang baru, Garda Oto Kediri.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close