Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harpelnas 2024, Garda M-Klinik Asuransi Astra Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Minggu, 08 September 2024 – 00:50 WIB
Harpelnas 2024, Garda M-Klinik Asuransi Astra Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis - JPNN.COM
Garda M-Klinik Asuransi Astra ikut meramaikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis. Foto: Asuransi Astra

jpnn.com, JAKARTA - Garda M-Klinik Asuransi Astra ikut meramaikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada karyawan di Kawasan industri MM2100 pada Jumat (8/9).

Adapun pemerikasaan gratis itu mulai dari kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Para karyawan antusiasme mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut.

Selain layanan kesehatan, Asuransi Astra juga mendengarkan masukan pelanggan terkait fitur E-appointment dan kehadiran Garda M-Klinik yang umumnya jauh dari fasilitas kesehatan.

Marketing–Commercial and Health Business Director Asuransi Astra, Indah Octavia momen Harpelnas ini digunakan sebagai kesempatan langsung untuk bertemu dan mendengarkan masukan pelanggan secara langsung.

“Setiap masukan pelanggan sangat berarti bagi kami, karena kami percaya ketika pelanggan memberikan masukan, berarti pelanggan peduli dan ingin kami menjadi lebih baik lagi," kata Indah dalam siaran persnya, Sabtu (7/9).

Dia menambahkan kepeduliaan yang luar biasa ini tentunya menjadi pemacu bagi Asuransi Astra untuk dapat menjawab setiap masukan atau perkembangan kebutuhan.

Dalam perayaan itu, Asuransi Astra juga menawarkan promo khusus mulai dari Garda Oto, Garda Me, Garda Edu, Garda Home, Garda Trip, serta Garda Healthtech dengan berbagai diskon dan cashback melalui kode promo GOHUT68. (ddy/jpnn)


Garda M-Klinik Asuransi Astra ikut meramaikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA