Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyiiik, PT KAI Daop 2 Bandung Berikan Diskon Tarif HUT RI

Jumat, 07 Agustus 2020 – 15:03 WIB
Asyiiik, PT KAI Daop 2 Bandung Berikan Diskon Tarif HUT RI - JPNN.COM
Kereta api. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, BANDUNG - PT KAI memberikan diskon tiket Kereta Api Jarak Jauh dan undian berhadiah voucher tiket kereta eksekutif dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI.

Dalam diskon tiket menyambut HUT RI ini, pelanggan cukup membayar 75 persen% dari harga normal untuk melakukan perjalanan dengan Kereta Api yang mendapatkan promo.

“Layanan ini merupakan perwujudan dari komitmen Kereta Api untuk Indonesia. KAI memberikan potongan harga dan undian yang menarik bagi para pelanggan kereta api untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia,” ujar Manajer Humas Daop 2, Noxy Citrea, Kamis (6/8).

Noxy menyampaikan, di Daop 2, terdapat 3 KA Jarak Jauh yang saat ini mulai beroperasi kembali yang mendapatkan promo, yaitu KA Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng), KA Harina (Bandung – Surabaya Pasarturi), dan KA Pasundan (Kiaracondong – Surabaya Gubeng).

Adapun contoh promo, misalnya KA Turangga relasi Bandung – Surabaya Gubeng sebelumnya Rp480 ribu menjadi Rp340, dan Pasundan Rp 230 ribu menjadi Rp170 ribu.

Tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas, serta dapat dipesan di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Selain itu, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 RI pada tanggal 17 Agustus berhak mengikuti undian dengan hadiah Voucher tiket KA.

KAI menyediakan 17 voucher tiket pada masing-masing KA Promo HUT ke-75 RI yang dapat digunakan untuk naik Kereta Api Kelas Eksekutif ke semua jurusan secara gratis.

PT KAI memberikan diskon tiket Kereta Api Jarak Jauh dan undian berhadiah voucher tiket kereta eksekutif dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close