Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik! Beli Skuter Peugeot Dapat Hadiah Tabungan Emas

Jumat, 18 Oktober 2019 – 20:19 WIB
Asyik! Beli Skuter Peugeot Dapat Hadiah Tabungan Emas - JPNN.COM
Varian baru Peugeot Djanggo. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan peluncuran varian baru skuter Django, di Jakarta, Peugeot Motocycles Indonesia menggelar program menarik untuk setiap pembelian skuter asal Prancis tersebut.

“Program tersebut berupa hadiah langsung tabungan emas untuk setiap pembelian seluruh lini produk Peugeot Motocycle Indonesia," ungkap Presdir dan CEO Peugeot Motocycle Indonesia, Satya Saptaputra, di sela acara peluncuran varian baru Djanggo, di Jakarta, Jumat (18/10).

Program tabungan investasi emas untuk pembelian skuter Peugeot itu, tambah Satya, berlaku selama periode 18 Oktober sampai dengan 18 November 2019, dan khusus berlaku untuk wilayah Jadetabek.

"Penawaran itu hasil kerja sama Peugeot Motocycle Indonesia dengan Perum Pegadaian Syariah, sebagai partner leasing untuk kredit produk skuter Peugeot," kata Satya lagi.

Sementara itu, varian baru Django yang baru saja dikenalkan meliputi Django Classic yang sekarang mendapat pilihan warna Mad Grey, melengkapi lineup standar Django yang sudah ada terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure. Selanjutnya varian  
Limited Run untuk Django SS dengan pilihan dua warna baru Cherry Red dan Deep Ocean Blue.

Terkait harga, Peugeot Django Classic dibanderol Rp 48,9 juta, Peugeot Django SS Rp 49,9 juta dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta. Seluruh harga sudah on the road Jakarta. (mg8/jpnn)

Menggandeng Perum Pegadaian, Peugeot Motocycles Indonesia menggelar program menarik untuk setiap pembelian produknya berhadiah tabungan investasi emas.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close